MOTHERBOARD MSI Z170A GAMING M5

 DDR4 Boost & XMP LED
MSI mengisolasi jalur sirkuit memory dari komponen lainnya, untuk memastikan sinyal yang diperlukan memory dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan, untuk menghasilkan performa yang maksimum dan stabil. XMP LED dapat menyala sebagai indikator status XMP.
DDR4 Boost
DDR4 Boost
 Audio Boost 3 & Nahimic
Solusi Audio terbaik untuk gamers, ditenagai oleh Nahimic Audio Enhancer. Dengan dual OPA 1652 amplifier dan dilindungi oleh metal EMI shielding, gamer akan merasakan kualitas suara yang lebih hidup.
Audio-Boost-3
nahimic
► Gaming Hotkey
Fitur terbaru Gaming Hotkey memungkinkan kita mengatur berbagai fungsi pada tombol keyboard F1 hingga F12, seperti sebagai tombol Power, atau tombol OC. Sehingga kita tidak perlu beranjak dari bangku kita untuk menyalakan PC atau mengaktifkan Overclock sambil bermain game, tanpa perlu membuka program software OC terlebih dahulu.
11046804_1456301754674130_8213275029330468075_n
► Game Boost
Fitur ini akan memberikan performance boost pada sistem dengan melakukan automatic overclocking pada frekuensi prosesor sehingga kita tidak perlu repot mengubah settingan settingan yang ada di BIOS. Sangat berguna bagi teman teman yang ingin mem-push sistem lebih cepat lagi tetapi tidak mengetahui cara melakukan overclocking. Di mobo Z170A Gaming M5 ini tidak ada tombol fisik Game Boost tetapi kita tetap dapat mengaktifkan fitur ini melalui software ataupun via BIOS.
Game Boost
► Twin Turbo M2
Motherboard ini menyediakan dua buah slot M.2 yang disertai fitur Turbo M.2 memaksimalkan kinerja SSD NVMe untuk performa transfer data hingga 32 Gb/s.
Twin Turbo M.2
twin-turbo
► 2x Faster USB 3.1 Gen2
Mendukung konektivitas USB 3.1 Gen2 Type-C dan juga Type-A yang memiliki kecepatan transfer data 2 kali lebih cepat dibandingkan USB 3.0 biasa. USB Type-C memiliki bentuk konektor reversible, tanpa perlu kawatir akan terbalik saat menghubungkan device USB Type-C.
Back Connectivity
USB 3.1
► MSI Gaming LAN & LAN Protect
MSI Gaming LAN menggunakan chipset Killer E2400 yang sudah dilengkapi Advanced Stream Detect 2.0 yang mendeteksi koneksi game sebagai prioritas utama daripada aplikasi lain. Port konektor LAN dilengkapi dengan lampu LED yang memiliki fitur proteksi 15KV anti-surge agar motherboard aman dari gelombang petir.
Gaming-LAN
MSI-Z170-Gaming-LAN
► BIOS Flashback+
Flashing BIOS kini lebih mudah, tanpa memerlukan CPU, cukup pasangkan flash-drive pada slot USB khusus BIOS Flashback+. Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi teman teman yang suka melakukan overclocking karena terkadang tanpa sengaja membuat BIOS corrupt sehingga sistem tidak bisa berjalan dengan semestinya.
► XSplit Gamecaster V2
Rekam, Stream, dan Share sesi gaming berharga kamu dengan XSplit Gamecaster. Gratis lisensi XSplit Gamecaster selama 1 tahun.
 Military Class V
Standar baru pada komponen berkualitas tinggi. Induktor berbahan TItanium memiliki struktur yang solid, mampu bertahan pada temperatur yang lebih tinggi dan memiliki teknik pembuangan panas yang lebih baik untuk stabilitas dan masa hidup yang lebih lama.
► OC Engine 2
Dengan Skylake, langit adalah batasannya saat meng-overclock system per MHz.
► Mouse Master
Kita bisa mengatur setting mouse gaming kita melalui aplikasi dari MSI ini. Selain itu kita juga bisa memasukkan fitur macro ke dalam mouse sehingga akan sangat memudahkan kita dalam bermain game maupun melakukan suatu action dengan lebih cepat.
Mouse Master
 MSI Click BIOS 5
Next-gen UEFI BIOS dengan desain yang telah memenangkan award. Font dengan resolusi tinggi yang dapat diatur ukurannya dan tersedia dalam multi-bahasa. Mengubah tiap parameter yang ada menjadi lebih mudah dan lebih cepat.
MSI New BIOS
► Software
Untuk memaksimalkan fungsi motherboard MSI juga menyertakan software-software pendukung seperti ; Command Center, RAMdisk, Gaming App with FPS Counter, Live Update 6, & ECO Center.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN SOCKET PGA DAN LGA

OFFICE AUTOMATION

PENGARUH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI TERHADAP ILMU DESAIN DAN PEMODELAN GRAFIK